KISAH NYATA : KEPALA BALITA TERPENGGAL KARENA MIRAS

Cerita ini didapatkan dari web Quora.com yang ditulis oleh Sean Kernan


Bayangkan seseorang yang akan segera menikah, dan merayakan hari yang menyenangkan.
Dan kemudian, setelah semua kesenangan berakhir dan sekarang saatnya untuk pulang, orang tua, sepupu perempuan, ipar dan anaknya masuk ke sibuah mobil limusin untuk pulang ke rumah, sedangkan sang pengantin pergi ke hotel bersama pasangannya untuk menikmati hari pertama menikah.

Satu jam kemudia mobil yang ditumpangi keluarga mempelai ditabrak oleh mobil yang dikendarai oleh seorang pria yang mabuk berat.















Bayangkan anda adalah orang pertama yang sampai ke tempat kejadian, dan melihat seorang pria dengan punggung patah merangkak keluar dari mobil, sopir limusin yang meninggal dan tidak bisa dikenali.

Dan kemudian yang paling horor :

Melihat seorang ibu yang berdarah-darah memegangi kepala putrinya di tanggannya. 
















Putrinya satu jam yang lalu menjadi gadis pembawa bunga di pernikahan sekarang terpenggal kepalanya oleh sabuk pengamannya saat tabrakan.

Apa yang seharusnya menjadi hari terbaik dalam kehidupan keluarga menjadi hari yang terburuk bagi keluarga. Keluarga seakan hancur berkeping-keping gara-gara alkohol. 






















Dia adalah Martin Heidgen mengemudi setelah minum lebih dari selusin miras. Dia sekarang menjalani hukuman 18 tahun penjara, dan menghadapi kenyataan bahwa dirinya membunuh 2 orang melukai 3 orang lainnya dan menyebabkan kepala balita terpenggal.


ket : penulis tidak bisa memastikan tempat dan tanggal kejadian

Komentar

Posting Komentar